Sewa Rental Mobil Pick Up

SEWA MOBIL

Apa itu Mobil

Adalah alat transportasi darat yang berfungsi untuk membawa barang, manusia atau yang lainnya agar lebih cepat sampai tujuan dan memudahkan pekerjaan manusia. Mobil di gerakan oleh tenaga mesin, yang menggunakan mesin pembakaran dalam yang menggunakan bahan bakar minyak (bensin, solar) untuk melakukan proses kerja mesin.

Jenis-jenis Mobil (cara penggunaannya)

·                     Mobil sejenis pick up sampai truk, untuk alat pengangkutan barang

·                     Mobil Pribadi, digunakan untuk alat kebutuhan sehari-hari manusia

·                     Angkutan Umum, digunakan untuk alat transportasi masal, khususnya manusia

·                     Mobil Sport, untuk kegiatan olah raga ( off road, racing dll )

·                     SUV ( Sport Utility Vehicle ), mobil sport yang digunakan pada kegiatan sehari-hari.

contoh : range rover dan sebagainya. ( termasuk ke dalam mobil pribadi )

 

Komponen Mobil

Secara umum / garis besar, komponen mobil terdiri dari :

·                     Mesin ( sumber tenaga ),

·                     Pemindah Tenaga

·                     Kelengkapan

 

Merk-merk Mobil

Persaingan dalam dunia otomotif sangatlah tinggi sehingga terdapat banyak merk atau brand yang berkembang saat ini, sehingga tidak ada lagi yang mendominasi atau kasarnya memonopoli pasar otomotif.

Bagi Anda yang ingin menyewa mobil di rental mobil, Bk Rent Car menyarankan untuk menyewa mobil dengan sopirnya langsung. Apalagi bagi Anda yang tidak dapat mengemudi atau tidak hafal jalan yang akan Anda lalui.

 

  

 

Berikut kami berikan keuntungan menggunakan sopir ketika sewa mobil :

Hemat

Dengan menggunakan jasa sopir, Anda dapat mengemat tenaga ketika berlibur, jika Anda mengendarai mobil dapat menghabiskan cukup tenaga. Dengan menggunakan jasa sopir, Anda dapat menikmati perjalanan liburan Anda.

 

Keamanan

Menggunakan jasa sopir Anda dapat meminimalisasi tanggung jawab mobil seperti kehilangan ataupun kecelakaan. Sopir yang ada di rental mobil pasti sopir yang sudah pengalaman dalam berkendara dan dapat menjaga kendaraan dengan baik.

 

Tidak Takut Tersesat

Ketika memakai jasa sopir, Anda dapat menimalisasi tersesat dalam berkendara. Rental mobil menyediakan sopir yang sudah berpengalaman serta tahu akan jalan – jalan di Indonesia. Karena mereka sudah terbiasa dan hafal akan jalan – jalan yang akan dilalui.

 

Sopir Rental Mobil Sebagai Tour Guide

Sopir yang Anda akan menemani perjalanan Anda dapat dijadikan tour guide ketika perjalanan Anda. Mererka dapat memandu dan mengenalkan Anda tentang budaya di suatu daerah.

Pilihan dalam menggunakan sopir sudah menjadi paket di suatu rental mobil khususnya untuk daerah Jakarta. Memilih menggunakan jasa rental mobil plus sopir dapat memberikan keuntungan tersendiri dalam perjalanan liburan Anda

 

Berikut ini adalah fakta yang dapat dijadikan sebagai "second opinion" saat Anda memilih untuk menggunakan jasa sewa mobil, beberapa keuntungan yang dapat Anda nikmati adalah:

·         mengurangi biaya modal

·         menghilangkan biaya depresiasi kendaraan

·         menghilangkan biaya pemeliharaan dan perbaikan serta biaya asuransi mobil

·         menghilangkan waktu terbuang untuk pemeliharaan kendaraan dengan adanya sistem penggantian kendaraan, bilamana terjadi kerusakan ataupun untuk pemeliharaan rutin

·         jenis mobil yang dipergunakan oleh Anda/ perusahaan dapat bervariasi sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri/ perusahaan.

 

 

 

 

 

 

Share this post